Home » » Tidak Memakai Jilbab Bulan Ramadhan - Apakah Puasa dan Doa diterima?

Tidak Memakai Jilbab Bulan Ramadhan - Apakah Puasa dan Doa diterima?

Written By Ceweks Jilbab on Jumat, 26 Juli 2013 | 06.38

Pertanyaan ini muncul dari seorang gadis yang bimbang akan ibadah puasa yang dia jalani di Bulan puasa Ramadhan tahun 2013 ini. Inilah pertanyaannya tersebut :

"Saya tidak memakai jilbab, namun saya memiliki tujuan beribadah melalui puasa dan juga doa. Akankah Allah menerima saya berpuasa dan berdoa? Seorang teman saya mengatakan kepada saya kemarin, itu tidak masalah dan puasa saya sah. Tolong saya untuk memberikan jawaban atas pertanyaan yang masih membuat saya bimbang sampai saat ini".

Dari pertanyaan tersebut, sebuah jawaban muncul, jawaban tersebut dalam bahasa inggris yang kami terjemahkan melalui translate Google seperti di bawah ini :

"Dengan menyebut Nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.

Segala puji dan syukur kepada Allah, dan kedamaian dan rahmat atas Rasul-Nya.

Sayang adik, terima kasih banyak untuk MEMILIKI kepercayaan kami, dan kami berharap upaya kami, Semua yang murni demi Allah, memenuhi harapan Anda.

Pertama-tama, Anda harus diingat Bahwa doa dan puasa adalah dua pilar dasar Islam. Nabi, kedamaian dan berkah dapat kepadanya, mengatakan, "Islam dibangun di atas lima pilar: Bersaksi Bahwa tidak ada Tuhan yang benar kecuali Allah dan Muhammad itu adalah utusan Allah, melakukan doa, membayar zakat, membuat ziarah ke Sacred House (Haji), dan berpuasa di bulan Ramadhan. "(HR Al-Bukhari)

Selain itu, keharusan menjadi jelas Bahwa jilbab adalah sebuah kewajiban dan setiap muslimah diwajibkan untuk memakainya. Semua ahli hukum Islam sepakat tentang hal ini dan Allah Apakah Made menjelaskan dalam Surat An-Nur: "Dan katakan kepada wanita yang beriman untuk menurunkan pandangannya mereka dan menjadi sederhana, dan untuk menampilkan hanya perhiasan mereka Itu Yang jelas, dan menarik kerudung mereka atas dada mereka "(An-Nur: 31).

Sejauh masalah tidak mengenakan jilbab sambil mengamati puasa dan doa berkaitan bersangkutan, Sheikh `Atiyyah Saqr, kepala kereta Al-Azhar Fatwa Komite, menyatakan:

"Jika tindakan ibadah yang dilakukan, maka Berharap yang Akan Allah menerimanya asalkan itu dilakukan demi-Nya. Namun, kami tidak keharusan TIK aman Mengenai penerimaan, karena hal ini dimaksud dengan Allah SWT, Siapa bilang di Alquran Nya:. "... Allah accepteth hanya dari Mereka yang bertakwa (jahat)" (Al-Mâ'idah : 27)

Adapun percaya Anda melakukan beberapa jenis dosa, Allah tidak akan mencabut 'em dari pahala Perbuatan Baik mereka. Dia (Maha Suci dan Maha Agung akan Dia) mengatakan: "Dan barangsiapa berbuat Good Will berat atom melihatnya kemudian. Dan barang siapa berbuat sakit berat atom Akan melihat kemudian "(Az-Zalzalah: 7-8).

Sejauh Wanita yang Tidak memakai jilbab dan menawarkan doa dan puasa di Ramdan yang berkaitan bersangkutan, tindakan nya ibadah Berharap untuk dapat diterima. Namun, dia akan dihukum karena tidak mengenakan jilbab, karena itu adalah dosa.

Para keharusan percaya tidak bergantung pada rahmat Allah dan pengampunan sementara tidak takut Allah dan Melanjutkan untuk melakukan lebih banyak gambar. Sebaliknya, orang percaya Apakah Anda Tentang melakukan dosa wajib bertobat dan meminta Allah untuk pengampunan dan berhenti melakukan dosa ini Jadi YANG Semoga Allah memaafkannya. Allah SWT berfirman: "Dan lo! Sesungguhnya Aku Memaafkan dia Menuju Apakah Anda bertobat dan percaya, dan berbuat baik, dan setelah itu bersih kelakuannya benar "(Taha: 82).

Juga, Nabi (damai dan berkah besertanya) dilaporkan tentang Untuk Memiliki berkata: "Takutlah kepada Allah Dimanapun Anda berada dan menindaklanjuti perbuatan buruk dengan yang baik karena akan menghapusnya. Dan, amati sopan santun dalam berurusan dengan orang-orang. "(HR At-Tirmidzi)

Tidak memakai jilbab adalah tanda tidak takut hukuman Allah, karena jika ia melakukan Tentang takut kepada Allah Dia akan mematuhi perintah-Nya. Jadi, Bagaimana Allah menerima doa dan puasa satu Siapa yang tidak takut akan Dia? Ini keharusan menjadi jelas Bahwa ada perbedaan perantara keabsahan suatu tindakan ibadah dan penerimaan Its. Satu doa dan puasa Mungkin berlaku jika persyaratan doa dan puasa Terpenuhi. Kita tidak bisa Katakan Itu Mereka Apakah tidak valid, karena tidak ada hubungan perantara validitas dan penerimaan mereka. Tapi, kami Katakanlah Bahwa penerimaan mereka yang dimaksud dengan Allah. Bahwa dilaporkan tentang Nabi (damai dan berkah besertanya) berkata: "Orang Mei meninggalkan (masjid doa performing Efektif) dan Dia Memiliki apa tujuan reward TIK sepersepuluh, sepersembilan, seperdelapan, sepertujuh, seperenam , seperempat, sepertiga, atau satu setengah. "(HR Abu Dawud, An Nasa'i-, dan Ibnu Hibban)"

Para cendikiawan muslim terkemuka Sheikh Yusuf Al-Qaradhawi menyatakan:

"Jika seorang wanita Muslim Apakah melakukan doa dan puasa diamati, tapi masih Tidak memakai jilbab, hal ini Tidak berarti satu itu mengatakan kepadanya untuk berhenti berdoa atau berpuasa sampai dia memakai jilbabnya. Sebaliknya satu keharusan mendorong dia untuk mematuhi praktek keagamaan dan sarannya untuk tidak menunda mengenakan jilbab, di shaa Allah.

Oleh karena itu, seseorang dapat Simpulkan Itu Shalat nya (doa) berlaku selama dia memakai jilbab di Salah dan melakukan dalam manner yang tepat. Juga, puasa nya berlaku selama dia berhenti makan, minum dan hubungan seksual dari fajar sampai matahari terbenam. "

Pada titik ini, Syekh Yusuf al-Qaradawi concerne tahun cerita indikatif. Dia Mengatakan Bahwa ia pernah Menyampaikan pidato di hadapan ribuan Dalam mahasiswi di Constantinah, Aljazair. Petugas dari Were majorité tanpa jilbab. Seorang perempuan AbeBooks situs web mahasiswa padanya: Apa yang Anda pikirkan siswa perempuan Anda diharapkan pembacaan tanpa mengenakan jilbab Islam? Jawabannya diharapkan menjadi keras. Namun, Syekh Yusuf Balasan AbeBooks web keharusan tidak hanya menyambut tujuannya aussi mendorong dia untuk menunggu. Motivasi setiap wanita untuk mengharapkan membaca seperti ini merupakan tanda yang jelas dari iman batiniah Yang perlu dirangsang untuk muncul ke permukaan.

Sheikh Yusuf al-Qaradawi menyimpulkan, sebagai AbeBooks web keharusan tidak menolak wanita Muslim Apakah Anda menawarkan doa, puasa, dan tertarik untuk melakukan ibadah nya Karena Dia memiliki titik lemah dan Tidak memakai jilbab. Sebaliknya kita memanggil Allah untuk Memperkuat kehendak dan membantunya berkomitmen penuh padanya Islam.

Akhirnya, Kami ingin mengingatkan wanita Pernahkah Anda mengamati doa dan puasa sementara tidak memakai jilbab untuk takut kepada Allah dan kepada-Nya mempercepat dengan pertobatan dan mulai mengenakan jilbab SEGERA'.

Demikianlah sebuah pertanyaan dan jawaban yang kami tulis ulang melalui blog ini, jika anda memiliki jawaban yang lain, silahkan berikan pendapat melalui komentar di bawah ini.

0 komentar:

Poskan Komentar