Home » , , » Cara Memakai Jilbab

Cara Memakai Jilbab

Written By Unknown on Minggu, 28 Juli 2013 | 10.03

Assalamu alaikum teman-teman Jilbabers semua dimanapun berada, senang sekali hari ini saya bisa menyempatkan waktu untuk memberikan sedikit tips cara pakai jilbab yang semoga saja bisa memberikan manfaat bagi semuanya dan bisa menjadi berkah, pahala serta keselamatan bagi kita semua di dunia dan akhirat, khususnya para kaum hawa, dan semua umat muslim yang ada diseluruh dunia umumnya.

Para jilbabers semua pasti sudah tau kan? Bahwa seorang Gadis Muslim mengenakan jilbab untuk menutupi rambut mereka di depan pria yang non-kerabat mereka merupakan sebuah kewajiban yang sudah ditentukan oleh Allah. Untuk itulah saya ingin memberikan tips cara memakai jilbab beserta foto 7 wanita cantik berjilbab melalui blog yang saya beri nama carapasangjilbab.blogspot.com ini.

Langkah-langkah di bawah ini akan memandu Anda tentang mana yang mungkin akan anda pilih sebagai panduan memakai jilbab khususnya untuk yang baru akan memulai berbusana jilbab.

Lihat gaya jilbab di Internet, atau majalah Muslim. Banyak perempuan Muslim telah memasang tutorial untuk gaya jilbab, dari dasar hingga yang rumit. Anda akan belajar apa gaya jilbab dan produk yang tersedia ketika Anda pergi mencari, dan belajar apa yang harus dilakukan dengan jilbab yang memerlukan tehnik mengikat, melipat, membungkus atau menjepit.
cara memakai jilbab modern


Pilih jilbab Anda. Pergi ke toko yang menjual busana muslim dan melihat serta memilih jilbab mana yang anda sukai. Beberapa model jilbab bisa terdiri dari sepotong kain yang mungkin berbentuk persegi, persegi panjang, atau segitiga. Ini sering dibungkus dan disematkan atau diikat untuk menahan mereka di tempat. Lain terdiri dari tabung kain yang menyelinap di atas kepala, dan ini datang dalam satu potong dan gaya dua potong. Gaya tabung sering lebih mudah untuk pemula, karena mereka tidak memerlukan penjepit. Cari jilbab yang cocok dengan pakaian Anda, atau dalam warna netral. Tidak ada yang salah dengan memakai warna yang mencolok. Jilbab terbuat dari serat alami seperti sutra, atau katun sering lebih nyaman, agar kain-kain ini "bernapas."
cara pakai jilbab

Mulai memakai jilbab Anda ketika Anda siap. Jika Anda tidak cukup siap untuk mengenakan jilbab, Anda mungkin membingungkan atau menyinggung umat Islam lainnya jika Anda memakainya tidak konsisten. Jadi yang terbaik adalah jika Anda mulai mengenakan jilbab ketika Anda merasa siap untuk komitmen untuk memakainya secara konsisten.
cara memakai jilbab cantik


Jangan merasa terbatas. Jangan berpikir bahwa jika Anda memakai Jilbab, orang akan melihat ke bawah pada Anda. Teman-teman Anda masih akan menjadi teman Anda. Jika ada yang meminta Anda pada keputusan Anda mengenakan jilbab, beritahu mereka bahwa Anda ingin menjadi seorang Muslim yang baik. Mereka benar-benar akan mulai menghormati Anda untuk apa yang telah Anda lakukan. Jika mereka mulai berkomentar dan mengkritik keputusan Anda untuk memakai jilbab, Anda mungkin harus memutuskan apakah Anda berpikir hubungan Anda dapat mentolerir perbedaan, atau jika Anda perlu untuk menjaga jarak untuk menghindari konflik lebih lanjut. Selain itu, Anda bisa menjadi perwakilan yang baik dari semua Muslim. Tunjukkan bahwa Muslim merawat untuk citra baik mereka.
cara memakai jilbab terbaru


Ketahuilah bahwa Anda bisa terlihat manis juga! Kenakan tunik berani, berputar-putar rok, celana berkaki lebar dan jaket panjang terstruktur. Banyak perusahaan busana muslim menawarkan gaun panjang yang indah untuk pakaian santai dan formal, dan pakaian chic kantor. Hijab tidak seragam, dan tidak ada alasan untuk menjadi menjemukan.
cara memakai jilbab


Pakailah apa yang Anda suka ketika Anda berada di sebuah acara pesta diantara para wanita! perlihatkan bahwa anda tetap merasa bebas dengan busana jilbab yang anda kenakan!
gambar cara memakai jilbab


Dapatkan pakaian yang memungkinkan Anda untuk menjadi aktif dan sederhana. Jika Anda bermain didalam sebuah tim olahraga, Anda mungkin perlu memakai kemeja panjang atau celana di bawah seragam tim. Dapatkan jilbab yang dirancang untuk bisa dipakai untuk kegiatan atletik dalam warna yang cocok dengan seragam atau warna netral, sebagaimana ditentukan oleh pelatih. Jika Anda tidak bermain tim olahraga, celana joging longgar, t-shirt lengan panjang , dan jilbab yang dirancang untuk pemakaian yang aktif harus memberikan ruangan yang nyaman untuk sebagian besar latihan. Untuk berenang? Busana tertutup untuk berenangpun tersedia di beberapa toko busana muslim. Jadi, tak ada alasan untuk tidak memakai jilbab pada suatu keadaan apapun dan dimanapun anda berada
cara memakai kerudung
 
Tips memakai jilbab

* Anda bahkan dapat memiliki jilbab dalam berbagai warna untuk pergi dengan pakaian yang berbeda!
* Jika Anda memiliki rambut halus, menggunakan bagian kecil dari dua potong jilbab diatur untuk membuat rambut Anda kembali. Dengan cara ini Anda dapat berpikir tentang hal-hal lain tanpa memperbaiki jilbab Anda setiap lima detik.
* Anda dapat menjadi diri Anda sendiri jika Anda ingin.
* Jadilah percaya diri dan orang lain akan menghargai Anda saat mengenakan jilbab.

0 komentar:

Posting Komentar